Aplikasi Css maker mwb (cara mudah membuat css mwb)

June112012
Assalamualaikum sobat mwb

sebagai admin blog anak dilam sebelumnya saya minta maaf pada sobat semua,karna jarangnya saya berkunjung balik keblognya sobat yang telah bertamu ke blog anak dilam ini.Semua itu dikarenakan kesibukan saya didunia nyata dan ditambah lagi dengan ribetnya gratisan telkomsel saat ini.
sehingga membuat saya tidak selalu bisa bersilaturahmi seperti yg biasanya.
tapi insyaALLAH setelah ada waktu luang,saya akan berkunjung ke blognya para sobat.

Pada kesempatan kali ini saya akan mencoba menguraikan sebuah artikel tentang

Aplikasi Css maker mwb (cara mudah membuat css mwb)

Sebagai mobile's blog,mywapblog.com sedikit diuntungkan dalam mengelola script html yang ada diblognya,terutama dalam hal mempercantik template/css pada semua halaman yang ada di dalam blognya tersebut.
Apa lagi dengan disediakan nya fitur mobile Css yang telah diselipkan oleh "mr Arvind" berikut dengan beberapa theme default maupun classic didalam nya,memudahkan kita untuk memilih css yang kita inginkan.

Dan diantara sobat mwb ini mungkin ada yg ingin membuat css sendiri,tapi tidak tahu bagian bagian selector dan nilai value.
untuk itulah saya share aplikasi ini,agar sobat bisa belajar mengetahui selector dan nilai value yang terdapat dalam membuat css mwb.

Dengan aplikasi css maker ini membuat pekerjaan sobat sedikit ringan,sobat hanya tinggal memasukkan url background,warna serta nilai valuenya saja.Karna semua selector mulai dari header sampai ke footer telah disediakan didalamnya.
kemudahan lainnya didalan aplikasi ini juga telah terdapat tutorial cara bagaimana membuat css yang baik dan benar.
dan yang terpenting sekali aplikasi ini berbahasa indonesia.

cssmwb1.jpg

cssmwb2.jpg

Bagi sobat yang membutuhkan silahkan diambil aplikasinya,lalu silahkan diuprek sendiri sesuai tutorial yang ada didalamnya..

download.png

Sebelum saya akhiri artikel ini,saya juga minta maaf pada follower blog anakdilam yang telah mem follow blog saya tapi belum saya folback.Selain alasan saya diatas link follower saya ditampilkan secara acak.
sehingga saya tidak tahu siapa saja yang terbaru yang telah memfollow blog ini.

untuk itulah saya mohon agar sobat memberi tahu saya pada kolom komentar atau pada linkguestbook saya,agar saya bisa berkunjung balik serta folback blog sobat.
Dan atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

artikel terkait:
maksimalkan loading page blog dengan compres css

SEMOGA BERMANFAAT

Aplikasi Css maker mwb (cara mudah membuat css mwb)Reviewed by blog anakdilam on jun 11.Rating: 5.0
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

107 tanggapan untuk "Aplikasi Css maker mwb (cara mudah membuat css mwb)"

anakdilam pada 07:36 PM, 11-Jun-12

http://anakdilam.mywapblog.com/aplikasi-css-maker-mwb-cara-mudah-membua.xhtml

Erieque pada 07:43 PM, 11-Jun-12

Symbian ya bro?

anakdilam pada 07:51 PM, 11-Jun-12

Bwt s60v2 sob..

Tumenggung 666™ pada 08:00 PM, 11-Jun-12

tak ambil ya?buat java bs kan?dtunggu kunbalnya ya

╚╩╣Eday▔BMTH╠╩╝ pada 08:07 PM, 11-Jun-12

Keren tapi sayang Gak di kash tau buat OS apa tuh aplikasi. .

Dedi'z Lendiz™ pada 08:13 PM, 11-Jun-12

css klasik ya gan? Soalnya q udah pernah punya

SCOUNDRELZ™ pada 08:19 PM, 11-Jun-12

Kalau buat s60v3 gmana gan. !

Andy setya pada 08:20 PM, 11-Jun-12

mantap... Gan, , thank 4 share... Jangan lupa mampir juga

anakdilam pada 08:23 PM, 11-Jun-12

@ all : mf sob lupa kasih tau,apps tersebut bwt symbian v2..Maklum gadget ane cuma n70..biggrin
buat versi lain ane belum coba..

SCOUNDRELZ™ pada 08:31 PM, 11-Jun-12

N71 g bisa gan ?

Blogmwb.pun.bz pada 08:33 PM, 11-Jun-12

Mangap gan!
http://blogmwb.pun.bz/emoticon-onion-mywapblog.xhtml

Blogmwb.pun.bz pada 08:34 PM, 11-Jun-12

Mangap gan!
http://blogmwb.pun.bz/emoticon-onion-mywapblog.xhtml

Dendri pada 09:25 PM, 11-Jun-12

hadir
Kirain buat java, sad
saya req buat hp china .

Blog pada 10:09 PM, 11-Jun-12

Buat java bisa gk mz brow??

☆[ Moca Crew® ]☆ | ©2012י pada 11:03 PM, 11-Jun-12

Mantab gan,,
Udh pnya,.
nyimAk aj ea,,
d tunggu kunbalnya,.

Ibnu pada 11:05 PM, 11-Jun-12

Co2k nich...

Qycysaru pada 12:05 AM, 12-Jun-12

sudah ada om smile
but nice info

By: http://qycysaru.mywapblog.com

Noffa Az™ pada 12:08 AM, 12-Jun-12

noffa az selalu hadr gan,biggrin
http://srenk.heck.insmile

Raden Gunner's pada 12:09 AM, 12-Jun-12

mantap sob

Unxil pada 12:17 AM, 12-Jun-12

Mantap + keren kawan

Ceking pada 01:31 AM, 12-Jun-12

dicoba dulu bozsmile

Axl Dharmasraya pada 02:05 AM, 12-Jun-12

Di cubo lp ndan,...

Achopel pada 03:38 AM, 12-Jun-12

ijin comot sob

Ani pada 04:21 AM, 12-Jun-12

Nice share gan smile

Kumprunk pada 04:53 AM, 12-Jun-12

java ikut mendukung biggrin

KELIK-AJJA.COM pada 06:22 AM, 12-Jun-12

Silaturahmi pagi kangbiggrin
gk papa telat yg pnting dtengmrgreen

oh iya kang jgn lupa silaturahmi.x diblog klik, dan klik minta doa.x agr klik lncar mnghdapi Ujian Kenaikan Klas, n jgn lupa follow blog k2 klikdown-arrow

http://ilmu-kita.mywapblog.com

www.kelik-ajja.com/tutorial-cara-mengganti-kalimat-link-go.xhtml

Affan pada 08:54 AM, 12-Jun-12

Dah pnya sob, nyImak z wizz,,,
tp gG bsa gi instal anEhh,

sinyobain ® pada 09:18 AM, 12-Jun-12

Helow bos Wah brguna bgt nih wat ane yg Newbie nih,thanks bos8)

Rizky comunity pada 09:22 AM, 12-Jun-12

wah..mantap neh.. biggrin
Tapi hanya bisa nyimak.. sad

Ichanks Alphamur pada 10:14 AM, 12-Jun-12

ada versi javanya gak?

Rifqi Fajar Riyanto pada 12:59 PM, 12-Jun-12

kang blog ente udah ane follow silahkan di cek smile
saya tunggu kunbal,follbek nyawink

Abd Hadi pada 04:44 PM, 12-Jun-12

Hadir nimbrung bos smile

Andiwave pada 04:46 PM, 12-Jun-12

met sore kawan...
Numpang jalan2 ajja

Andiwave pada 04:47 PM, 12-Jun-12

met sore kawan...
Numpang jalan2 ajja

Rifqi Fajar Riyanto pada 05:22 PM, 12-Jun-12

Mampir Sob...smile

Video Bokep Download pada 10:25 PM, 12-Jun-12

ane hadir sob, walau overview eror
biggrin
http://butocakil.mywapblog.com/cara-membeli-dollardeposit-ap-untuk-beli.xhtml

ArifSunda™ pada 11:46 PM, 12-Jun-12

Kunper gan, waw mantap infonya gan, kebetulan ane newbie banget masalah css, ijin download gan buat blajarsmile

Thuiztantto pada 04:20 AM, 13-Jun-12

,kunjungan perdana twisted
,ane tunggu kunbalnya ea.'mrgreen

♀☆ayexs_cool☆♂ pada 09:59 AM, 13-Jun-12

Maaf telat berkunjung.sukses selaluya sob mrgreen

Rifqi Fajar Riyanto pada 11:57 AM, 13-Jun-12

Mampir lagi Sob... 8)

Lagged pada 12:29 PM, 13-Jun-12

udah ada sob jadi nyimak aja


http://lagger.heck.in

Warkhozs pada 01:05 PM, 13-Jun-12

Sob, izin pake css'a y ?? Css'a bagus biggrin hhee, thanks, sobatkan baik razz ... Sory jrang main, sibuk sad, ngposting aj enggk prnah lg ..

DicX | More Than Just A Blog pada 03:00 PM, 13-Jun-12

kunjungan balik sukses.. met sore.. smile

http://dicx.mywapblog.com

-=*yangyang clanspecial*=- | http://yangyang.heck.in pada 08:53 PM, 13-Jun-12

ini baru post berguna

ACHENES pada 09:26 PM, 13-Jun-12

nyimak mf tlt

Hendry Denniez pada 11:40 PM, 13-Jun-12

Thanks gan atas tutornya
salam sukses selalu

Mr.Copas™ pada 03:48 PM, 14-Jun-12

Mantap gan,ijin donlod ya,

di tunggu kunbalannya..

Sasukes60v3 pada 04:18 PM, 14-Jun-12

mantap boz . . . . . Ane com0t langsung ame yang punyanya skalian. . . . . .hahay

Dtnggu kunjungan nya gan

| DUNET | jaming ro0t's the reggae pada 07:19 PM, 14-Jun-12

mantap, jadi lebih mudah

Muhamad isar pada 09:32 AM, 15-Jun-12

Numpang follow gan . . ini post mantap banget ane nyimak dulu ya sob di tunggu kunbalnya dan follow back nya di http://isarthesky.com

RiiztaN Яя pada 04:59 PM, 15-Jun-12

java nymk aj dah..

Azar's Mwb.COM pada 08:27 PM, 15-Jun-12

folow sukses

kieshy pada 07:07 AM, 16-Jun-12

ijin nyimak gan!
ditnggu kunjungan baliknya boz biggrin

Putrasangka pada 06:55 PM, 16-Jun-12

Dicomot aplikasi css maker mwb nya gan..
thanks infonya!

bagasbr pada 09:09 PM, 16-Jun-12

met malming masbroot...biggrin wah mantap ni app,thx dah berbagi..

DicX | More Than Just A Blog pada 01:27 PM, 17-Jun-12

hadir lg sob, moga manfaat aplikasi CSS'a.. smile

DicX | More Than Just A Blog pada 07:43 AM, 18-Jun-12

hadir lg sob..

sinyobain ® pada 09:39 AM, 18-Jun-12

Helow bos ditggu postingan anuny eh barunymrgreen

Amexlovers pada 11:45 AM, 18-Jun-12

nice post gan,aku minta dukungannya di mwb award gan,dukungan anda sangat berarti
http://amexlovers.mywapblog.com/mohon-dukungannya-dari-teman2-mwb-dlm-fi.xhtml

Rifqi Fajar Riyanto pada 03:29 PM, 18-Jun-12

aplikasi itu kemarin udah saya download tapi pas sekarang saya pengen pake aplikasi itu ehh malah hilang aplikasinya, jadi maksud ke datangan saya ke sini pengen ijin download lagi aplikasinya sob mrgreen

.::Huft::. pada 02:17 PM, 19-Jun-12

Numpang nyimaksmile

Hafidz pada 08:15 PM, 20-Jun-12

Mantap gan..Izin follow law sempet kunbal'y mrgreen

Fathi akhdan | games center pada 05:46 PM, 21-Jun-12

_____________________________
| _= mantap master =_ |
| ane nyimak aja mastr |
| d tunggu kunbalnya --|
| kunbal dri mster slalu |
| ane tunggu mstr nice |
| admin dari blog down-arrow |
|____________________________|
| admin | games center |
| fathi.mywapblog.com |
|____________________________|

Em Syahh pada 03:55 PM, 24-Jun-12

Ane ud follow tak tnggu folback x gam

Trianto pada 11:25 AM, 25-Jun-12

Mantap sob,
ditunggu kunbalnya.....

'eQokk Als Paunathans pada 04:16 PM, 26-Jun-12

Ane flw gan. .thx info.a. Flw back ya. .

http://cisewuonline.heck.in/trik-internet-gratis-nelpon-sms-ala-pake.xhtml

Rombi pada 12:57 PM, 11-Jul-12

Aplikasinya ga cocok ma hp ane gan. M0hon bantuanya.

Allex pada 08:07 AM, 12-Jul-12

Kunjungan perdana gan...
Lam kenal & izin comot y.....
mrgreen Ditunggu kunbal'a.
sukses selalu gan.

boRneO CiTy pada 10:17 AM, 22-Jul-12

Mntap artikelnya master...!!
D'tnggu kunbalnya masta??

Better pada 11:15 PM, 23-Jul-12

Oke oke

vergyvtm pada 03:35 PM, 25-Jul-12

sore sob aku folow sekalian sob key

Vheron pada 09:56 PM, 01-Aug-12

Mantap

Ujuasef pada 07:42 PM, 03-Aug-12

kunjungan malam master.

Oktora pada 02:45 AM, 04-Aug-12

tank bro inpo nya Kunbalnya di tunggu

zaiko pada 11:03 AM, 04-Aug-12

mantep broo tapi ane ngga bisa cara bikinya....lam kenal bro

surya mobile blog pada 02:06 AM, 09-Sep-12

manteb soobt., , ,
izin nyomot lah. . .

di tnggu folbek&kunbal nya sobt,
di http://bhvdhay.mywapblog.com

mksh sblm.y. . ?

andry25s pada 01:15 AM, 21-Sep-12

yg java ada ga..

Ebleng pada 06:36 AM, 21-Sep-12

kunjungan pagi
mantap sob
jgn lpa folback ya
d tnggu kubul balix nya
http://ebleng,heck.in

Safrudin pada 08:46 PM, 05-Oct-12

izin comot gan, ane mau blejar buat css, biar kyak master2 lol lol
Jgn lupa mampir ya lok da wakt http://arif1993.mywapblog.com

aroell jocker pada 07:28 AM, 08-Oct-12

izin kunjung gan & sxlian izin commot app ya smile

http://sadulloer24.mywaplog.com

Nur Rohmat pada 11:37 AM, 10-Oct-12

Coba ini gan.. [url=http://upfile.mobi/23989]New CSS Mywapblog Maker - s60v2[/url].. Support default dan default2 smile

Nur Rohmat pada 11:38 AM, 10-Oct-12

[url="http://upfile.mobi/23989"]New CSS Mywapblog Maker[/url]

xoix indra real pada 09:05 PM, 18-Oct-12

folw b4ck gan.kunjungan pertama

icang anack bangladesh pada 08:25 AM, 20-Oct-12

mantap

Ade rizky Purnama pada 03:32 PM, 27-Oct-12

mantaffff.....
Nici infoo

ditunggu kunbalnya gan..

http://adedragneel.heck.in

ubung pada 03:59 PM, 27-Oct-12

nice aplikasi master

ubung pada 04:00 PM, 27-Oct-12

nice aplikasi master

ubung pada 04:00 PM, 27-Oct-12

nice aplikasi master

ahmat bayu setiawan pada 05:25 PM, 04-Nov-12

absen prdana sob. minta knjungan blik,

Dewa pada 01:45 PM, 07-Nov-12

wah g bs d dwnld d tuse gan

ANAK RESAH pada 06:32 PM, 19-Nov-12

KUNJUNGAN PERDANA GAN...

Awan Athens pada 10:29 AM, 02-Dec-12

gmn nich, aq gtw cara download d tusfile melalui opmin

anakdilam pada 11:17 AM, 02-Dec-12

saat berada di link download tsbt,ubah dulu ke versi mobile sob(terletak dibagian kanan atas link tsbt),lalu mundur dari halaman tersebut,kemudian klik lagi link download tsbt.pasti akan didownload file nya..

Muhammadhelmi pada 03:28 PM, 03-Dec-12

Ini untuk pc atau hp

Muhammad Arbain pada 08:31 PM, 09-Dec-12

nice post. . .jgn lpa kunbal gan

Muhammad Arbain pada 08:32 PM, 09-Dec-12

nice post. . .jgn lpa kunbal gan

jдвяiб fдls pada 01:45 AM, 16-Dec-12

hadir sob..

di tnggu kunbal blik'a smile

David Arsel14 pada 08:43 PM, 18-Dec-12

, kang ada versi yg jar pa ngak,, krna hp saya mendukung format jar,!
Kalau ada beritahu saya kang di web site ku http://seloguno-city.heck.in
trima kasih. . .

Dedyd pada 01:30 PM, 15-Jan-13

Wah,, Mantap nich. . .
Ane comot y. .
Jgn lpa kunbalnya sob.
http://dedyd.mywapblog.com

yury cahyono pada 08:20 PM, 26-Jan-13

ane ambil sob mantap

Daddi97 pada 02:30 AM, 09-Feb-13

mantap ini ijin donlot..

salam ank bugis

ecko pada 11:48 PM, 26-Feb-13

nyimak saja sob.. Gax mudeng tentang css. biggrin
http://ecko.pun.bz/

ecko pada 11:56 PM, 26-Feb-13

nyimak saja sob.. Gax mudeng tentang css. biggrin
http://ecko.pun.bz/

Chawadis pada 05:08 PM, 27-Mar-13

Kunjungan perdana gan.. Ijin nyimak. Klw smpt n brkenan mampir n follback'y http://chawadis.Mywapblog.Com

abye pada 10:21 AM, 14-Oct-13

nyimak gan

wawan pada 07:50 PM, 27-Dec-13

aplikasi yg disharing malah virus sih?
gimana ngilanginnya tuh?

Ujang mb pada 12:27 AM, 07-Jan-14

Gmana cra merubh warna huruf posting nya t0l0ng bntuannya smile http://ujangkazushooda.mywapblog.com

Langgani komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Email:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar


 
Kembali ke Atas