aplikasi Alquran dan terjemahan bahasa indonesia(java)

May042012
Assalamualaikum sobat mwb..

Setelah kemaren saya memposting artikel tentang aplikasi kirim sms bahasa arab(for java),maka kali ini saya juga akan memposting artikel tentang aplikasi islami.

aplikasi Alquran dan terjemahan bahasa indonesia(java)

Seperti yang kita ketahui,bahwa hp saat ini adalah salah satu teman yang paling setia bagi sebagian orang.Dimanapun dan kapan pun ia akan selalu ikut kemanapun kita pergi.
Selain sebagai sarana komunikasi,hp juga menjadi sarana informasi untuk saat ini.Dengan semakin majunya dunia internet,kita semakin cepat mendapatkan informasi yang kita butuhkan hanya dengan sekali "klik".
Bahkan saat ini telah banyak tersedia situs penyedia layanan widget dan aplikasi gratisan atau pun berbayar yg bisa digunakan untuk mempercantik dan menambah fitur fitur yang ada pada hp kita.Mulai dari aplikasi penambah kinerja hp,permainan,multimedia,internet dan browser,serta pendidikan dan keagamaan.

Bicara tentang aplikasi islam,kali ini saya akan membagikan sebuah aplikasi yang mungkin bisa bermanfaat bwt sobat semua.Yaitu:
aplikasi Alquran dan terjemahan bahasa indonesia(java).
Dengan aplikasi ini sobat bisa membaca ALQURAN kapan dan dimana saja tanpa harus membawa bawa kitab suci itu sendiri.
Cukup dengan menginstal aplikasi ini dihp sobat,maka sobat telah bisa memperdalam ilmu keagamaan sobat,disetiap waktu yg sobat inginkan.

quran1.jpg

quran2.jpg

Bagi sobat yg berminat,silahkan dicomot dibawah ini:
dlod-2.jpg

NB:
Gunakan tombol "ke atas","ke bawah","ke kanan","ke kiri","tombol nomor 1" dan"tombol nomor 3"untuk menggunakannya.
Silahkan dicoba sendiri.

hp yang sudah dites:
SonyEricsson :
J105, K310, K810, K610, K630i, K700, K770i, W302, W800, W660i, K680, K800, K550i, T650, K530i, Z710i, K618i, dll.
Nokia:
E63,E71, E72, 7610, 6600, 6300, 6303, 6120, 5300 express music,5233,5130,N73,N70, N81, N95, 3230, 3110, 2600,2700 classic, 3120, dll.
Samsung:
M150, SGH Z170, C6625,dll.
Nexian :
NX-G922, NX-G911, NX-G900,dll.
BlackBerry:
8320,8707v.
KTouch:
e329.dll.
Venera:
V1,dll.
TiPhone:
e89,dll.

HP yang lain belum dicoba,anda punya HP yang lain?

SUMBER

SEMOGA BERMANFAAT
Share on Facebook Share on Twitter

Comments

41 responses to "aplikasi Alquran dan terjemahan bahasa indonesia(java)"

Ceking on 11:24 PM, 04-May-12

ane bingung mau komen apa gansmile
pokoknya mantap dahmrgreen

anakdilam on 11:24 PM, 04-May-12

http://anakdilam.mywapblog.com/aplikasi-alquran-dan-terjemahan-bahasa-i.xhtml.

anakdilam on 11:33 PM, 04-May-12

Oke sob..Makasih atas kunjungannya..biggrin

ACHENES on 11:58 PM, 04-May-12

mantap sob

Likin™ on 12:07 AM, 05-May-12

bgus gan

Warkhozs on 01:11 AM, 05-May-12

Knjungan rutin sob, ...
Nice postingan thanks dah share smile

Axl Dharmasraya on 02:15 AM, 05-May-12

Naaaaah...ini yg ane cari...

Ibraserank on 03:10 AM, 05-May-12

kunjungan perdana gan.
Di tunggu kunbal dan folback nya.

RiiztaN Яя on 06:06 AM, 05-May-12

ane dh pnya sob,tp yg kgak ad trjmahanya..

Andiwave on 06:40 AM, 05-May-12

thanks langsung aq amankan

ZapunG MWB on 06:55 AM, 05-May-12

cicip ya bro.. Kunbal selesai

Unxil on 06:58 AM, 05-May-12

Kunjungan pagi gan, unxil nyimak ajamrgreen

Dendri on 07:46 AM, 05-May-12

hadir
izin share kawan
sukses slalu

Blogmwb on 08:05 AM, 05-May-12

Met pagi ndan, info xg menarik..
Skedar info aja. D blog qu ada xg baru,, yuk d sruput. .
http://blogmwb.pun.bz
http://wapmu.yn.lt

Raden Gunner's on 08:33 AM, 05-May-12

kunjungan pagi sob !!!
maaf nh telat coz lagi sibuk di duunia nyta biggrinbiggrinbiggrinbiggrinbiggrinbiggrinbiggrinbiggrinbiggrinbiggrinbiggrinbiggrinbiggrinbiggrinbiggrinbiggrinbiggrinbiggrinbiggrinbiggrinbiggrinbiggrinbiggrin
SUKSES SLALU BUAT BLOGNYA YAH SOB
MAFF GAK BSA LMALAMA MSIH BNYAK YANG HARUS DI KUNJUNGI SOBAT MWB YANG LAINNYA mrgreenmrgreenmrgreenmrgreenmrgreenmrgreenmrgreenmrgreenmrgreenmrgreenmrgreenmrgreenmrgreenmrgreenmrgreenmrgreenmrgreenmrgreenmrgreenmrgreenmrgreenmrgreenmrgreenmrgreen

boeboet™ on 09:34 AM, 05-May-12

mantab sob, aq juga dah pnya

Chibee on 09:46 AM, 05-May-12

kunjungan apgi gan biggrin ijin comot mrgreen
ditunggu kunbalnya arrow http://lagger.heck.in

Rizky comunity on 11:11 AM, 05-May-12

wiih,. .jadi rajin deh baca qur"an ny biggrin
http://rizkybersaudara.mywapblog.com

Ijaz Mifzal Hanania on 12:52 PM, 05-May-12

Kunjungan siang menjelang sore boz,,
Bermanfaat banget infonya...
Ijin save ya...
http://pangeranlangit.mywapblog.com

Amexlovers on 02:33 AM, 06-May-12

kebetulan udh punya,jd nyimak ea gan

Andiwave on 03:02 AM, 06-May-12

kunjungan mlam sobat...

Cawink on 09:27 AM, 06-May-12

ngisi absen,walaupun tlt..mrgreenane comot

Wayan-Usada™ on 09:48 AM, 06-May-12

Slamat pagi sob and met wekend...

di tunggu kunbalnya...
http://usada.mywapblog.com/

Iwan on 01:10 PM, 08-May-12

biggrin

Andriez on 05:17 AM, 23-May-12

mantap bos!
Jgn lupa kunbal

Arie on 06:38 PM, 25-May-12

zipnya mana gan..

deni on 04:55 PM, 16-Jul-12

punya aku merk samsung tipe c3520 ,. tp ko gk bisa d download y ,, yg ad cuma tulisan tipe file tidak didukung aja ,!

blue on 12:49 PM, 04-Aug-12

mkceh akhi

Nheeiya on 09:03 AM, 07-Aug-12

gmn cara'y gan. . ?

Nheeiya on 09:45 AM, 07-Aug-12

wrong ip

anakdilam on 03:50 PM, 07-Aug-12

Cara apanya sob?
Untuk aplikasinya silahkan aja didownload pada link yang ane sediakan,setelah itu instal dihp sobat.
Jika apps nya kompatibel dgn hp sobat maka appsnya pasti bisa dijalankan..

axen on 12:13 PM, 13-Aug-12

gan file nya ko ga ada?

anakdilam on 07:57 PM, 13-Aug-12

klik aja menu download yg disediakan sob,maka sobat akan diarahkan ke link tusfiles.
pilih dan klik download agar appsnya bisa didownload..

arif aini on 06:42 AM, 28-Aug-12

ok

sayidina on 10:40 PM, 10-Oct-12

Ko berakir di daerah terlarang sih

S Pirman Nurdin on 09:15 AM, 05-Nov-12

Gan download nya error terus, knapa ya?
Ane pake bb 9220

indrabungsuragiel on 06:14 AM, 18-Nov-12

ditngu folbk na kang dan mampir pasang kmn

muhammad amin on 04:50 AM, 21-Dec-12

terbaik wink

LJeJWPaTTCiAa on 11:56 PM, 22-Dec-12

Radio streaming yg bagus gapanmg di akses lagu2 nya juga bervariasi ..mengenai lagu asing ada baik nya diputer agak banyak , atau paling ngak berimbang sama lagu lokalsupaya musisi muda kita berwawasan lebih luas dalam ber karya .bahwasanya musik itu sangat beragam , selamat mengudara deh mudah2an radio ini bisa jadi barometer kreatifitas musisi muda di indonesia,..

Khozin Art on 05:03 PM, 10-Mar-13

hadirr s0b . .di tunggu kunbalnya

ibas on 06:45 AM, 29-Mar-13

kok pkek N70 gk bsa gk, wrong ip

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Email:

Comment:
(You can use BBCode)

Security:
Enable Images


 
Back to Top